Antusiasme Pegawai BPK Dalam Mengikuti HUT BPK RI ke-70

13/01/2017 – 09:42

 

IMG_5667

Ternate, 06 Januari 2017, BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara mengadakan acara HUT BPK RI ke 70. Dalam acara tersebut diadakan beberapa lomba untuk memeriahkan di antaranya adalah sepak bola antarinstansi, bulutangkis, domino, tenis meja, dan lipsync battle. Agmalun Hasugian (Ketua HUT BPK ke 70) dalam sambutannya, “Acara kali ini berlangsung meriah dikarenakan banyak partisipan dari pemda dan instansi vertikal yang berpartisipasi dalam acara kali ini terutama untuk kompetisi sepak bola”.

Kompetisi Sepak Bola telah dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dengan hasil sebagai berikut: Pemerintah Daerah Halmahera Barat sebagai Juara 1, Provinsi Maluku Utara sebagai Juara 2, dan Kota Ternate sebagaiJjuara fair play. Piala diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan, Dr., Drs., Sri Haryoso Suliyanto, M.Si. kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Barat sebagai perwakilan dari Juara 1. Dalam acara penyerahan piala tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate dan Kepala Biro Keuangan Provinsi Maluku Utara sebagai Wakil dari Provinsi Maluku Utara.

Acara HUT BPK RI ini akan dilaksanakan sampai minggu ke-3 bulan Januari dan ditutup dengan family gathering dan upacara bendera peringatan HUT BPK RI. Para pegawai semangat dan antusias dalam mengikuti acara yang dibuat oleh Panitia. Hal tersebut memberikan semangat baru dalam berkarya dan mengabdikan diri  di Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. (yak)


Tags: