Mempererat Tali Silahturahmi Melalui Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara.

24/06/2019 – 09:25

Photo Source: Dokumentasi Subbagian Humas dan TU Kalan

(Ternate – 18/06/2019) Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, pada hari Selasa (18/06/2019), Keluarga Besar BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara menyelenggarakabn acara Halal Bi Halal. Acara tersebut dilakukan di Auditorium Utama Kantor BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, pejabat fungsional maupun para pegawai dan staf pada lingkungan pada BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara.

Photo Source: Dokumentasi Subbagian Humas dan TU Kalan

Halal Bi Halal ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Sari Tilawah. Kemudian, pada momen halal bi halal tersebut, melalui sambutannya Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara, Bapak M. Ali Asyhar menyampaikan bahwa sesungguhnya BPK ini merupakan rumah kita, sehingga dalam sikap dan perbuatan sehari-hari, sering sekali kita melakukan kekhilafan dengan rekan kerja kita. Beliau berpesan melalui momen Idul Fitri penting bagi kita untuk melapangkan hati, serta secara tulus dan ikhlas untuk saling memaafkan. Melalui Halal Bi Halal ini juga diharapkan semangat dan etos kerja dapat kembali dinyalakan sehingga kita semua bekerja dengan lebih baik untuk BPK ini.

Dalam acara tersebut, juga hadir Ustadz Soleh Sakholah yang memberikan tausiyah singkat tentang betapa pentingnya menjaga tali silaturahmi yang baik dalam kehidupan kita sehari-hari. Acara Halal Bi Halal ini kemudian diakhiri dengan sesi bersalam-salaman dengan seluruh keluarga besar BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara, foto bersama, dan makan siang bersama.

Photo Source: Dokumentasi Subbagian Humas dan TU Kalan

Photo Source: Dokumentasi Subbagian Humas dan TU Kalan