Peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia di BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara

19/01/2013 – 07:10

baksos_1Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-66 Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia yang mengambil tema “ Dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam kebersamaan untuk meningkatkan kinerja BPK “, BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara mengadakan serangkaian kegiatan. Diantaranya yaitu kegiatan pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Perwakilan Provinsi Maluku Utara, selain itu juga diselenggarakan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan bagi ibu dan anak bertempat di Kelurahan Moya, Kota Ternate pada Kamis 17 Januari 2013. Acara yang dibuka oleh Kepala Perwakilan Provinsi Maluku Utara Novian Herodwijanto didampingi oleh Wakil Walikota Ternate Arifin Djafar beserta Lurah Moya dimulai pada pukul 09.30 WIT dan berakhir pada pukul 13.00 WIT dengan melibatkan dokter dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kota Ternate dan poliklinik BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku Utara. Antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan ini cukup besar, tercatat sekitar 105 ibu dan anak yang memeriksakan kesehatan pada bakti sosial ini.
Kegiatan lain yang diselenggarakan adalah jalan santai yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Perwakilan Provinsi Maluku Utara beserta keluarga pada hari Jumat 18 Januari 2013. Jalan santai yang dilepas secara resmi oleh Kepala Sekretariat Perwakilan Eka Zulkarnain menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan garis start dan finish di halaman kantor Perwakilan Provinsi Maluku Utara, dilanjutkan dengan permainan-permainan untuk menjalin keakraban antar pegawai serta lomba memasak yang diikuti oleh pejabat struktural di lingkungan Perwakilan Provinsi Maluku Utara. Rangkaian kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang permainan dan lomba.

baksos_2baksos_3jalan-santai_1masak_2masak_1lomba_3